UA-58952548-1 Kobe Bean Bryant ~ Biografi Tokoh Dunia

Kamis, 29 Januari 2015

Kobe Bean Bryant

Biografi Kobe Bean Bryant

tokohku45.blogspot.com


Suka biografi ini? Shear Yuk! 
 Share on Facebook    Tweet about this on Twitter     Share on LinkedIn      Pin on Pinterest      Share on Google+
Selamat dating diblog “BiogafiTokoh Dunia”. Ya disini terdapat berbagai macam biografi tokoh-tokoh terkenal di penjuru dunia dengan keahlianya masing-masing dan mungkin ada idola anda atau tokoh yang menginspirasi hidup anda di disini. Selamat berkunjung dan berikut biografinya…

Kobe Bean Bryant (lahir 23 Agustus 1978) adalah seorang pemain basket profesional Amerika yang bermain untuk shooting guard Los Angeles Lakers dari National Basketball Association (NBA). Kobe Bryant lahir di Philadelphia, Pennsylvania sebagai anak bungsu dari tiga anak dan satu-satunya putra dari mantan pemain Philadelphia 76ers dan mantan Los Angeles Sparks pelatih kepala Joe "Jellybean" Bryant dan Pamela Cox Bryant.  Ia juga keponakan thematernal Yohanes "Chubby" Cox. Orang tuanya bernama dia setelah daging sapi terkenal Kobe, Jepang, yang mereka lihat di menu restoran . Bryant dibesarkan Katolik Roma.  Ketika Bryant berusia enam tahun, ayahnya meninggalkan NBA dan keluarganya pindah ke Italia untuk terus bermain basket profesional.  Bryant menjadi terbiasa dengan gaya hidup baru dan belajar untuk berbicara Italia dan Spanyol.   Selama musim panas, ia akan kembali ke Amerika Serikat untuk bermain di liga musim panas basket. 
Bryant mulai bermain basket ketika ia berusia 3 tahun,  dan tim kesayangannya tumbuh dewasa adalah Lakers.  kakek Bryant akan mail kepadanya video pertandingan NBA, yang Bryant akan belajar.  Pada usia dini ia juga belajar bermain sepak bola;. tim kesayangannya AC Milan . Dia mengatakan bahwa jika ia tetap tinggal di Italia, ia akan mencoba untuk menjadi pemain sepak bola profesional,  Bryant adalah penggemar berat Barcelonamanager FC mantan Frank Rijkaard dan mantan pemain mereka Ronaldinho Setelah pensiun Joe Bryant dari bermain basket pada tahun 1991., keluarga Bryant pindah kembali ke Amerika Serikat.
                                                 
Bryant mendapat pengakuan nasional selama karir spektakuler sekolah tinggi di Sekolah Tinggi Merion Bawah terletak di Merion ofLower pinggiran Philadelphia. Sebagai mahasiswa, ia bermain untuk tim basket universitas . Ayahnya mengajarinya tahun kedua di SMU.. Meskipun selama tahun pertama tim ini biasa-biasa saja, tiga tahun berikutnya Aces mengumpulkan rekor 77-13, Bryant bermain dengan semua posisi lima  Selama tahun pertama, ia rata-rata 31,1 poin, 10,4 rebound dan 5,2 assist dan. Adalah . bernama Pennsylvania Player of the Year  Sekolah Tinggi perekrut dari seluruh negara itu berbaris untuk merekrutnya ke tahun pelarian nya  Duke, North Carolina, Villanova dan Michigan berada di atas daftar nya;. Namun, ketika Kevin Garnett masuk putaran pertama NBA Draft 1995, ia mulai mempertimbangkan untuk pergi langsung ke pro. Bryant menikmati karir basket sekolah tinggi atLower sukses Merion High School, di mana ia diakui sebagai pemain basket sekolah tinggi atas di negeri ini. Dia memutuskan untuk menyatakan kelayakan nya untuk NBA Draft setelah lulus, dan terpilih dengan memilih keseluruhan ke-13 pada 1996 NBA Draft oleh theCharlotte Hornets, kemudian dijual ke Los Angeles Lakers. Sebagai pemula, Bryant mendapatkan dirinya reputasi sebagai tinggi pamflet dan kipas favorit dengan memenangkan kontes Slam Dunk 1997.
Bryant dan Shaquille O'Neal memimpin Lakers untuk tiga kejuaraan NBA berturut-turut dari 2000 sampai 2002. Sebuah perseteruan sengit antara duo dan kerugian di tahun 2004 NBA Finals diikuti oleh perdagangan O'Neal dari Lakers setelah musim 2003-04. Setelah kepergian O'Neal Bryant menjadi landasan dari franchise Los Angeles Lakers. Ia memimpin NBA dalam penilaian selama the2005-06 dan 2006-07 musim, membuat rekor mencetak gol banyak dalam proses. Pada tahun 2006, Bryant mencetak karir-tinggi 81 poin melawan Toronto Raptors, poin terbanyak kedua mencetak gol dalam satu pertandingan dalam sejarah NBA, kedua hanya untuk 100-game point Wilt Chamberlain pada tahun 1962. Ia menerima penghargaan Most Valuable Player musim reguler Award (MVP) pada tahun 2008. Setelah kalah di final NBA the2008, Bryant memimpin Lakers untuk dua kejuaraan berturut-turut tahun 2009 dan 2010, mendapatkan NBA Finals MVP penghargaan pada kedua kesempatan.
Karir internasional senior Bryant dengan Amerika Serikat tim nasional akhirnya mulai tahun 2007. Dia adalah anggota dari Tim Nasional Senior 2007 USA Pria dan Amerika Serikat FIBA ​​Americas Championship Tim yang selesai 10-0, memenangkan emas dan berkualitas Amerika pria Amerika untuk Olimpiade 2008. Dia mulai di semua 10 dari Americas Amerika Serikat itu FIBA ​​Kejuaraan permainan. Dia selesai ketiga dalam tim untuk membuat dan mencoba lemparan bebas, peringkat keempat untuk tujuan lapangan dibuat, dibuat 3-pointer. Di antara semua pesaing kejuaraan FIBA ​​Americas, Bryant berada di peringkat 15 dalam angka, 14 di assist, dan kedelapan di steal. Bryant mencetak double-digit di delapan dari 10 pertandingan dimainkan. Bryant juga membuat permainan menang 14 kaki (4,3 m) jumper di atas garis busuk dengan detik tersisa dalam permainan. Saat ini rata-rata persentase penembakan 0,530, dengan 16,3 poin, 2,2 rebound, dan 3,1 assist. 


Pada Juni 2012, Bryant menempati peringkat ketiga dan kelima pada semua waktu skor liga pasca-musim dan sepanjang masa daftar musim reguler penilaian, masing-masing. Ia juga pencetak gol sepanjang masa terkemuka dalam sejarah franchise Lakers. Sejak tahun kedua di liga, Bryant telah dipilih untuk memulai setiap NBA All-Star Game yang telah diadakan di empat belas tahun terakhir. Dia telah memenangkan MVP All-Star penghargaan empat kali (2002, 2007, 2009, dan 2011), mengikat dia untuk paling Semua Penghargaan MVP Bintang dalam sejarah NBA. Dia adalah anggota 14-saat tim All-NBA dan anggota 12-saat tim All-Defensive, ia juga merupakan pemain termuda yang pernah menerima penghargaan defensif. Pada Olimpiade 2008, ia memenangkan medali emas sebagai anggota tim nasional Amerika Serikat. Pada tahun 2009, Sporting Newsand TNT bernama Bryant pemain NBA atas dekade 2000-an.

0 komentar:

Posting Komentar